PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NEXT FUTSAL DI YOGYAKARTA

11064487, ROBERTUS HARTANTO WIBOWO (2012) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NEXT FUTSAL DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064487_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11064487_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Next Futsal Yogyakarta dan apakah ada perbedaan kepuasan konsumen yang ditinjau dari profilnya. Data diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden yaitu konsumen Next Futsal Yogyakarta. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Uji t, Uji f dan Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa ada satu variabel independen yang dimasukan dalam model regresi variabel kepuasan tidak signifikan, hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk empathy sebesar 0.048. Dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen terhadap pelayanan di Next Futsal Yogyakarta dipengaruhi oleh variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangibles.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kualitas jasa, next futsal, regresi
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
H Ilmu Sosial > HT Komunitas. Kelas. Ras
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 11 Sep 2020 02:01
Last Modified: 11 Sep 2020 02:01
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3266

Actions (login required)

View Item View Item