11064487, ROBERTUS HARTANTO WIBOWO (2012) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NEXT FUTSAL DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11064487_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11064487_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Next Futsal Yogyakarta dan apakah ada perbedaan kepuasan konsumen yang ditinjau dari profilnya. Data diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden yaitu konsumen Next Futsal Yogyakarta. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Uji t, Uji f dan Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa ada satu variabel independen yang dimasukan dalam model regresi variabel kepuasan tidak signifikan, hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk empathy sebesar 0.048. Dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen terhadap pelayanan di Next Futsal Yogyakarta dipengaruhi oleh variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangibles.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas jasa, next futsal, regresi |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Sosiologi H Ilmu Sosial > Komunitas. Kelas. Ras |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Lea Destiany |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 02:01 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 02:01 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3266 |
Actions (login required)
View Item |