ANALISIS FAKTOR KESADARAN HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEWAJIBAN ETIS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPATU ADIDAS KW DI YOGYAKARTA

11104884, HERLINDA (2014) ANALISIS FAKTOR KESADARAN HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEWAJIBAN ETIS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPATU ADIDAS KW DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104884_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (5MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11104884_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Pada zaman sekarang pemalsuan merupakan hal yang sering sekali kita temui. Pemalsuan dapat terjadi pada produk-produk berupa barang maupun jasa. Banyak faktor yang mempengaruhi orang untuk membeli barang palsu tersebut. Penelitian ini menguji beberapa faktor yaitu kesadaran harga, kualitas produk dan kewajiban etis terhadap niat beli konsumen pada produk sepatu Adidas KW di Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan dibantu program statistik SPSS versi 17. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan pembagian kuesioner dan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dari hasil pengujian diketahui bahwa niat beli konsumen terhadap produk sepatu Adidas KW di Yogyakarta dipengaruhi oleh kesadaran harga dan kualitas produk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: pemalsuan, kesadaran harga, kualitas produk, kewajiban etis, niat beli.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 14 Aug 2020 03:05
Last Modified: 14 Aug 2020 03:05
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3152

Actions (login required)

View Item View Item