11104884, HERLINDA (2014) ANALISIS FAKTOR KESADARAN HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEWAJIBAN ETIS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPATU ADIDAS KW DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11104884_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf Download (5MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11104884_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Pada zaman sekarang pemalsuan merupakan hal yang sering sekali kita temui. Pemalsuan dapat terjadi pada produk-produk berupa barang maupun jasa. Banyak faktor yang mempengaruhi orang untuk membeli barang palsu tersebut. Penelitian ini menguji beberapa faktor yaitu kesadaran harga, kualitas produk dan kewajiban etis terhadap niat beli konsumen pada produk sepatu Adidas KW di Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan dibantu program statistik SPSS versi 17. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan pembagian kuesioner dan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dari hasil pengujian diketahui bahwa niat beli konsumen terhadap produk sepatu Adidas KW di Yogyakarta dipengaruhi oleh kesadaran harga dan kualitas produk.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pemalsuan, kesadaran harga, kualitas produk, kewajiban etis, niat beli. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Brayen Samuel Paendong |
Date Deposited: | 14 Aug 2020 03:05 |
Last Modified: | 14 Aug 2020 03:05 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3152 |
Actions (login required)
View Item |