PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA

11094802, MARCIO ESTEVEN LAY (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094802_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11094802_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, promosi dan distribusi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar keputusan pembelian terhadap PT. Telekomsel. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kuesioner kepada pelanggan yang menggunakan produk kartu simpati. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antar variabel independen produk, promosi dan distribusi terhadap variabel dependen keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 12 Aug 2020 02:51
Last Modified: 12 Aug 2020 02:51
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3130

Actions (login required)

View Item View Item