11094802, MARCIO ESTEVEN LAY (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11094802_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11094802_Bab2-sd-Bab4_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan beberapa variabel yaitu produk, harga, promosi dan distribusi dari variabel-variabel tersebut maka dapat diketahui seberapa besar keputusan pembelian terhadap PT. Telekomsel. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda guna membuktikan kebenaran hipotesis. Responden berjumlah 100 orang dengan cara membagikan kuesioner kepada pelanggan yang menggunakan produk kartu simpati. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antar variabel independen produk, promosi dan distribusi terhadap variabel dependen keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Brayen Samuel Paendong |
Date Deposited: | 12 Aug 2020 02:51 |
Last Modified: | 12 Aug 2020 02:51 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/3130 |
Actions (login required)
View Item |