11140052, Nova Angela (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA OBJEK WISATA CANDI BOROBUDUR MAGELANG. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11140052_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11140052_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, terhadap kepuasan konsumen wisata candi Borobudur Magelang.Populasinya adalah seluruh pengunjung candi Borobudur dan teknik sampel menggunakan porposive sampel atau konsumen yang kebetulan ketemu dengan peneliti dan jumlah responden 100 orang. Hasil uji instrumen kualitas layanan, terhadap kepuasan konsumen di wisata candi Bororbudur semuanya valid dan reliabel. Sedangkan hasil uji hipotesis, Hasil analisis regresi linier menunjukkan Y’ = 2.452 + 0.477 X1 + e, Hasil ini menyatakan semakin baik kualitas layanan dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan kualitas layanan, mempengaruhi kepuasan konsumen secara simultan sebesar 136.795 dengan tingkat signifikansi 0.000. Hasil uji Adjusted pada penelitian ini diperoleh nilai sebesar 0,578. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen terhadap Candi Borobudur Magelang dipengaruhi oleh kualitas layanan 57,8 %, sedangkan sisanya 42,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang berada diluar variabel yang diteliti.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | G Geografi. Antropologi. Rekreasi > Rekreasi dan Hiburan H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms octa antarani |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 04:49 |
Last Modified: | 18 Jun 2021 01:49 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/312 |
Actions (login required)
View Item |