11110051, BENNY ARDATH SIDABUTAR (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11110051_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (581kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11110051_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh komponen variable citra merek dan kualitas produk,terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Yogyakarta. Sampel untuk penelitian ini diambil sebanyak 105 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berskala Likert.Variabel diteliti adalah citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Yogyakarta. Hasil uji signifikansi secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek,berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produk Asus di Yogyakarta.Sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus.Hasil uji signifikansi secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara simultan variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian terhadap produk Asus di Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk,keputusan pembelian laptop Asus |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Keuangan Publik |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms priska lim |
Date Deposited: | 07 Aug 2020 04:25 |
Last Modified: | 07 Aug 2020 04:25 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2634 |
Actions (login required)
View Item |