ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, CASH BACK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEWAT LAMAN SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA

11160124, Dian Utami Pasaribu (2020) ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, CASH BACK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LEWAT LAMAN SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160124_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11160124_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

E-commerce belakangan menjadi tren baru dalam melakukan bisnis. Bisnis dengan cara ini semakin digandrungi dengan adanya kemudahan bertransaksi secara digital. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh alat promosi dari variabel flash sale, cash back serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian lewat laman laman Shopee di Kota Yogyakarta. Desain penelitian ini adalah survey dengan menggunakan kuesioner. Sample yang dipakai adalah pengguna situs Shopee.co.id sejumlah 100 responden, Teknik sampling yang digunakan Purposif Random Sampling, sedangkan analisis yang dipakai adalah regresi linier berganda. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa keputusan pembelian di Shopee hanya di pengaruhi kualitas produk, sedangkan variabel flash sale dan cash back tidak mempengaruhi keputusan pembelian

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: flash sale, cash back, kualitas produk, keputusan pembelian, regresi berganda
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: mr akira rafhael
Date Deposited: 25 Apr 2020 14:18
Last Modified: 04 Jun 2021 07:03
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2248

Actions (login required)

View Item View Item