ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOU C 1000 DI YOGYAKARTA

11110002, STEFANY JAYA SELAWINATA (2015) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOU C 1000 DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110002_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (522kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11110002_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran YOU C 1000 terhadap proses keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Setelah itu data diolah dengan menggunakan program SPSS versi 17.0. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresilinear beganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari empat komponenvariabel bauran pemasaran mempengaruhi konswumen dalam memutuskan untuk membeli YOU C 1000 di Yogyakarta hanya terdapat satukomponen variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu produk, sedangkan tiga komponen yang lain yaitu harga,distribusi, dan pomosi tidak berpengaruh signifikan. Dapat disimpulkan bahwa produk antara lain kualitas, fungsi, dan desain mempengaruhi konsumen di Yogyakarta dalam melakukan pembelian YOU C 1000 di Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: produk, harga, distribusi, promosi dan keputusan pembelian konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 01 Jun 2020 15:42
Last Modified: 01 Jun 2020 15:42
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/2122

Actions (login required)

View Item View Item