ANALISIS PENGARUH BENEFIT CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SALON JOHNNY ANDREAN)

11130003, Marco Siswanto (2017) ANALISIS PENGARUH BENEFIT CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SALON JOHNNY ANDREAN). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130003_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (434kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130003_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh benefit citra merek pada keputusan pembelian di Salon Johnny Andrean. Empat benefit citra merek diteliti dalam penelitian ini yaitu benefit emosional, benefit simbolik, benefit sosial, dan benefit fungsional. Survei yang dilakukan pada 103 responden menujukkan bahwa benefit sosial dan benefit fungsional berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Seluruh variabel benefit citra merek yang diteliti memiliki hubungan positif dengan keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan harus berfokus pada benefit citra merek untuk memperoleh hasil yang baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: benefit citra merek, keputusan pembelian, strategi merek, salon
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Claresta Erlinda
Date Deposited: 29 Sep 2021 04:33
Last Modified: 29 Sep 2021 04:33
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1856

Actions (login required)

View Item View Item