11130003, Marco Siswanto (2017) ANALISIS PENGARUH BENEFIT CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SALON JOHNNY ANDREAN). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11130003_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (434kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11130003_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh benefit citra merek pada keputusan pembelian di Salon Johnny Andrean. Empat benefit citra merek diteliti dalam penelitian ini yaitu benefit emosional, benefit simbolik, benefit sosial, dan benefit fungsional. Survei yang dilakukan pada 103 responden menujukkan bahwa benefit sosial dan benefit fungsional berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Seluruh variabel benefit citra merek yang diteliti memiliki hubungan positif dengan keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan harus berfokus pada benefit citra merek untuk memperoleh hasil yang baik.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | benefit citra merek, keputusan pembelian, strategi merek, salon |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Claresta Erlinda |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 04:33 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 04:33 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1856 |
Actions (login required)
View Item |