11120009, Imanuel Stevanus Gunawan (2017) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS SERI A46C DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11120009_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (605kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11120009_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel Penagruh promosi yang meliputi Media Online,Media Cetak , Promosi langsung dan Spanduk terhadap keputusan pembelian Laptop asus seri A46C di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang menggunakan Laptop asus seri A46C di Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat empat hipotesis yang didapat yaitu: pertama, variabel media online tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop asus seri A46C di Yogyakarta. Kedua, diduga variabel media cetak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop asus seri A46C di Yogyakarta. Ketiga, diduga variabel promosi langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop asus seri A46C di Yogyakarta. Keempat, diduga variabel spanduk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop asus seri A46C di Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari empat komponen variabel yaitu Online,Media cetak,Promosi langsung,Spanduk terdapat beberapa komponen variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop asus seri A46C di Yogyakarta. Dapat disimpulkan bahwa pengaruh promosi sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian laptop asus seri A46C.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online,Media cetak,Promosi langsung,Spanduk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Claresta Erlinda |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 04:16 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 04:16 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1851 |
Actions (login required)
View Item |