11150108, Robert Yudanto (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TRAVELOKA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11150108_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11150108_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Brand Awareness terhadap keputusan pembelian Traveloka (2) Word of Mouth terhadap keputusan pembelian Traveloka (dan (3) Pengaruh Brand Awareness Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Traveloka Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal di kota Yogyakarta sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian uji F pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Awareness Dan Word of Mouth secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian Traveloka. Uji t variabel Brand Awareness (X1) pada penelitian hasilnya tidak berpengaruh signifikan, sedangkan variabel Brand Word of Mouth (X2) pada penelitian ini hasilnya berpengaruh signifikan.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms Mika Sirait |
Date Deposited: | 13 Mar 2020 06:57 |
Last Modified: | 18 Jun 2021 01:52 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/1007 |
Actions (login required)
View Item |