CASTIO RICHARDO LUDJI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI GENERASI - Z PADA PRODUK IPHONE DI KOTA KUPANG. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11201020_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (Skripsi Manajemen)
11201020_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap minat beli generasi Z terhadap produk iPhone di Kota Kupang. Metode yang digunakan untuk memilih sampel adalah purposive sampling dengan 103 responden generasi Z yang berminat membeli produk iPhone di Kota Kupang Data penelitian ini dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda, yang melibatkan penggunaan koefisien determinasi (R2), uji F, uji t setelah dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan, citra merek, kualitas produk, dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli generasi Z pada produk iPhone di Kota Kupang. Sedangkan secara parsial, citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli generasi Z pada produk iPhone di Kota Kupang.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Word of Mouth, Minat Belis |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Shendiana Siallagan |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 04:28 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 04:28 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/9681 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |