PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI GENERASI - Z PADA PRODUK IPHONE DI KOTA KUPANG

CASTIO RICHARDO LUDJI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI GENERASI - Z PADA PRODUK IPHONE DI KOTA KUPANG. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11201020_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11201020_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap minat beli generasi Z terhadap produk iPhone di Kota Kupang. Metode yang digunakan untuk memilih sampel adalah purposive sampling dengan 103 responden generasi Z yang berminat membeli produk iPhone di Kota Kupang Data penelitian ini dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda, yang melibatkan penggunaan koefisien determinasi (R2), uji F, uji t setelah dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan, citra merek, kualitas produk, dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli generasi Z pada produk iPhone di Kota Kupang. Sedangkan secara parsial, citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli generasi Z pada produk iPhone di Kota Kupang.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Word of Mouth, Minat Belis
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Shendiana Siallagan
Date Deposited: 22 Apr 2025 04:28
Last Modified: 22 Apr 2025 04:28
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/9681

Actions (login required)

View Item View Item