PERSEPSI ATAS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MEREK POLYGON PADA MASA PANDEMI

Purwani Retno Andalas and Lisbet Suryaningtyas (2022) PERSEPSI ATAS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MEREK POLYGON PADA MASA PANDEMI. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB), 17 (1). pp. 31-40. ISSN 1907-7343

[img] Text (Artikel Jurnal)
PERSEPSI ATAS PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA POLYGON.pdf - Published Version

Download (230kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda polygon pada masa pandemi di Yogyakarta. Dalam penelitian ini variabel bebasnya adalah pengenalan harga, kualitas produk, dan citra merek, dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda polygon di Yogyakarta, dalam masa pandemi. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen yang membeli sepeda poligon pada masa pandemi di Kota Yogyakarta, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Sebagai metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Brand Image, dan Keputusan Pembelian
Subjects: B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Bisnis
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 17 Sep 2024 02:14
Last Modified: 17 Sep 2024 02:14
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/9250

Actions (login required)

View Item View Item