PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS LAYANAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAYANAN JASA GRAB BIKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Kresensia Adhisty Setyamurti (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS LAYANAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAYANAN JASA GRAB BIKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200961_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200961_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna mengetahui Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Layanan, dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Layanan Jasa Grab Bike di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang diteliti dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan kuseioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda untuk menguji uji t, uji F, dan koefisien determintasi. Berdasarkan uji t statistik yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa variabel online customer review (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Kualitas layanan (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Potongan harga (X3) secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Online customer review (X1), kualitas layanan (X2), dan potongan harga (X3) secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Kualitas Layanan, Potongan Harga, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:35
Last Modified: 25 Sep 2024 03:35
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8876

Actions (login required)

View Item View Item