ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DARING GOJEK DI D.I YOGYAKARTA

Khaldeo Bujk Aprindo (2024) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, E-SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI DARING GOJEK DI D.I YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200942_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200942_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer experience, e-service quality dan citra merek terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi daring Gojek di D.I Yogyakarta. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan layanan transportasi daring Gojek di wilayah D.I Yogyakarta. Instrumen pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Sampel dari penelitian ini merupakan 100 responden yang telah menggunakan Gojek lebih dari 5 kali, didapatkan dengan metode non probability sampling dan teknik purposive random sampling. Uji hipotesis menggunakan regresi linear berganda dan hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan variabel customer experience, e-service quality dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: customer experience, e-service quality, citra merek, kepuasan konsumen.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:34
Last Modified: 25 Sep 2024 03:34
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8866

Actions (login required)

View Item View Item