PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE CANDI PRAMBANAN

Mikha Rumengan (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE CANDI PRAMBANAN. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200919_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11200919_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari electronic word of mouth, daya tarik dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung ke candi prambanan, yang merupakan sebuah candi Hindu yang terletak di perbatasan D.I.Yogyakarta dan Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yaitu wisatawan yang pernah berkunjung ke candi prambanan dalam 1 tahun terakhir. Sampel yang diambil sebanyak responden . Data dikumpulkan melalui google form dan peneliti menganalisis menggunakan program spss versi 27. Analisis yang dilakukan meliputi uji regresi linear berganda, uji koefissien determinasi(R2), uji F dan uji t. Hasil yang ditemukan dari penelitian ini menjelaskan bahwa variabel electronic word of mouth, daya tarik dan citra destinasi berpengaruh terhadap keputusan berkunjung ke candi prambanan, baik itu secara parsial maupun secara simultan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, daya tarik, citra destinasi, keputusan berkunjung.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:31
Last Modified: 25 Sep 2024 03:31
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8860

Actions (login required)

View Item View Item