PENGARUH KUALITAS LAYANAN HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION DI LIVE TIK TOK

Rachela Putri Dwianti (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION DI LIVE TIK TOK. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180574_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180574_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menjawab keterbatasan penelitian dan memperkaya varian hasil penelitian dengan meneliti mengenai pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi digital pada minat beli konsumen pada Live Tik Tok Shop terkhusus pada produk fashion. Penelitian kuantitatif ini mengambil sampel menggunakan kuesioner melalui google form dan dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 136 responden. Analisis data: uji koefisien determinasi (R2), uji F atau uji simultan, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian: kualitas layanan, harga, dan promosi digital berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Live Tik Tok Shop terkhusus pada produk fashion.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, harga, promosi digital, minat beli konsumen, Live Tik Tok Shop
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:19
Last Modified: 25 Sep 2024 03:19
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8818

Actions (login required)

View Item View Item