PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENYEWAAN PADA LAPANGAN FUTSAL TELAGA 1 YOGYAKARTA

Teguh Anthoni Putra (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENYEWAAN PADA LAPANGAN FUTSAL TELAGA 1 YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180564_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180564_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memberikan variasi hasil penelitian yang berkaitan pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi pada keputusan penyewaan pada Lapangan Futsal Telaga 1 Yogyakarta. Penelitian kuantitatif ini mengambil sampel menggunakan kuesioner dan dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 32 responden. Analisis data: uji koefisien determinasi (R2), uji F atau uji simultan, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian: semua variabel independen yaitu persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan penyewaan pada Lapangan Futsal Telaga 1 Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi.
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Beatrix Stefany
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:19
Last Modified: 25 Sep 2024 03:19
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8817

Actions (login required)

View Item View Item