Teguh Anthoni Putra (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENYEWAAN PADA LAPANGAN FUTSAL TELAGA 1 YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180564_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180564_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memberikan variasi hasil penelitian yang berkaitan pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi pada keputusan penyewaan pada Lapangan Futsal Telaga 1 Yogyakarta. Penelitian kuantitatif ini mengambil sampel menggunakan kuesioner dan dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 32 responden. Analisis data: uji koefisien determinasi (R2), uji F atau uji simultan, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian: semua variabel independen yaitu persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan penyewaan pada Lapangan Futsal Telaga 1 Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Beatrix Stefany |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 03:19 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 03:19 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8817 |
Actions (login required)
View Item |