Budi Sutedjo Dharma Oetomo and Singgih Santoso (2020) PENGARUH PENGALAMAN DIGITAL DAN KONSEKUENSI KETERLIBATAN DIGITAL DALAM BELANJA MOBILE DI KALANGAN GENERASI MUDA. Research Report (Lecturer). Program Studi Informatika, Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta. (Unpublished)
Text (Laporan Penelitian Dosen)
98_PENDAHULUAN_KESIMPULAN_DAFTARPUSTAKA.pdf Download (906kB) |
|
Text (Laporan Penelitian Dosen)
98_FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dewasa ini, trend generasi muda yang berbelanja secara mobile menunjukkan peningkatan dari waktu ke waktu. Kondisi itu perlu diamati dan diteliti, agar dapat ditemukan faktor-faktor yang mempengaruhinya, sehingga pebisnis dapat mengelola faktorfaktor itu untuk meningkatkan penjualannya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Survei dengan menggunakan kuesioner yang pembagiannya dilakukan dengan metode Random Sampling. Terdapat 278 data yang diperoleh dari kuesioner elektronik dari mahasiswa di lingkup Fakultas Teknologi Informasi yang meliputi prodi Teknik Informatika dan Sistem Informasi, serta Fakultas Bisnis yang meliputi prodi Manajemen. Dari uji model penelitian, didapatkan hasil bahwa kualitas perangkat keras dan perangkat lunak serta inovasi mempengaruhi pengalaman digital konsumen. Kemudian, pengalaman digital yang timbul secara positif akan mempengaruhi keterlibatan digital konsumen yang akhirnya dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam berbagi informasi tentang pengalaman mereka bahkan melakukan pembelian produk dan jasa yang ditawarkan
Item Type: | Project Report (Research Report (Lecturer)) |
---|---|
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 03:57 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 03:57 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8680 |
Actions (login required)
View Item |