Mangihut Pandapotan Sitanggang (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MCDONALD'S DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190799_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190799_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada era modern saat ini, perkembangan gaya hidup dan kemajuan teknologi turut memengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam persaingan bisnis makanan cepat saji. Pelaku bisnis berusaha memaksimalkan pemanfaatan seluruh sumber daya guna meningkatkan kapabilitas operasional dan meningkatkan daya saing terhadap pesaing. Perubahan gaya hidup masyarakat memberi peluang bagi perusahaan yang begerak dalam industri makananan dan minuman cepat saji berupaya mengoptimalkan peningkatan nilai produk atau layanan yang dihasilkan, sehingga mampu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini mengevaluasi pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian pada produk McDonald's di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, simultan, dan koefisien determinasi dengan SPSS 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek secara positif dan signifikan memengaruhi keputusan pembelian secara parsial maupun simultan (42,8%).
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Keuangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Yoan Fenie Christina Khouw |
Date Deposited: | 22 May 2024 03:22 |
Last Modified: | 22 May 2024 03:22 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8498 |
Actions (login required)
View Item |