ANALISIS PENGARUH E-MARKETING, EFFECTIVENESS OF ADVERTISING, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO DI YOGYAKARTA

Hendrianus Nicolas (2024) ANALISIS PENGARUH E-MARKETING, EFFECTIVENESS OF ADVERTISING, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190774_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190774_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari E-marketing, Effectiveness Of Advertising dan Brand Awareness baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan pembelian konsumen Uniqlo di Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebar kepada konsumen Uniqlo di Yogyakarta. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden yang pernah membeli Uniqlo dalam kurun waktu 6 (enam) bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berbasis Google Form kepada responden, yang kemudian data diolah menggunakan SPSS Versi 26. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan berbagai uji hipotesis yaitu uji determinan (R²) , uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa e-marketing, effectiveness of advertising dan brand awareness bahwa berpengaruh terhadap Konsumen Uniqlo di Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: E-Marketing, Effectiveness Of Advertising Dan Brand Awareness, keputusan pembelian konsumen Uniqlo di Yogyakarta.
Subjects: H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yoan Fenie Christina Khouw
Date Deposited: 22 May 2024 03:19
Last Modified: 22 May 2024 03:19
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8489

Actions (login required)

View Item View Item