PENGARUH EKONOMI FAKTOR TERHADAP MINAT BELI RUMAH SEDERHANA MILENIAL

Nika Arsita (2023) PENGARUH EKONOMI FAKTOR TERHADAP MINAT BELI RUMAH SEDERHANA MILENIAL. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Tesis Manajemen)
13190054_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Tesis Manajemen)
13190054_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metodologi regersi untuk menguji hipotesis ketertarikan generasi milenial terhadap pengaruh daya beli rumah sederhana. Dengan menggunakan sampel data generasi milenial yang dipilih secara acak (random sampling) dengan mengukur minat beli menggunakan data binary 1 untuk beminat membeli & 0 untuk tidak berminat membeli, dan faktor – faktor ketertarikan rumah sederhana diproxykan sebagai Faktor Ekenomi, Pendukung External, Quality Internal, Lingkungan Sosial & Gaya Hidup yang diukur menggunakan data rasio. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa gaya hidup, faktor ekonomi, & quality internal secara sermpak signifkan mempengaruhi minat beli rumah sederhana. Sedangkan Pendukung Eksternal & Lingkungan Sosial belum dapat dibuktikan pengaruhnya terhadap minat beli rumah sederhana oleh generasi milenial.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Dhian Saraswati
Date Deposited: 23 Apr 2024 04:28
Last Modified: 23 Apr 2024 04:28
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8176

Actions (login required)

View Item View Item