Samuel Kirihio (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KALENG STARBUCKS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180594_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180594_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun simultan pada Pembelian Kopi Kaleng Starbucks di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling yaitu responden yang responden yang membeli kopi kaleng Starbucks. Pengumpulan data diambil sebanyak 100 orang responden dengan cara mengisi kuesioner melalui Google Form, kemudian data akan diolah menggunakan SPSS versi 26. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan pembelian Kopi Kaleng Starbucks, Brand Awareness tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kaleng Starbucks, Brand Image dan Brand Awareness berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kaleng Starbucks. Keputusan Pembelian Kopi Kaleng Starbucks dipengaruhi Brand Image dan Brand Awareness Starbucks sebesar 71%. Kata Kunci : Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 17 Apr 2024 02:27 |
Last Modified: | 17 Apr 2024 02:27 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8158 |
Actions (login required)
View Item |