Ragil Bayu Dharma (2023) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU VENTELA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11150052_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11150052_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh promosi, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu Ventela di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunakan produk sepatu Ventela. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dalam hal ini pengambilan data dilakukan dengan metode survei dengan cara menyebar kuesioner melalui google form kepada responden, dan untuk mengolah data responden serta menggunakan teknik analisis berupa analisis deskriptif, regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji F, koefesien determinasi (𝑅 2 ), dan uji t yang didahului dengan uji penelitian yaitu validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa ketiga variabel bebas yaitu pengaruh promosi, citra merek, dan kualitas produk terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terkaitnya yaitu keputusan pembelian. Maka dengan demikian semua hipotesis di dalam penelitian ini diterima.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh promosi, citra merek, dan kualitas produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 04:19 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 04:19 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/8091 |
Actions (login required)
View Item |