Immanuela Theresia Lupano (2023) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, DNA LOKASI TERHADAP KEPUASAB NASABAH PADA BANK BNI KANTOR CABANG UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190779_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190779_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada bank BNI Kantor Cabang Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah sebagian nasabah yang pernah melakukan transaksi secara langsung di BNI Kantor Cabang Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka sebagai metode pengumpulan data. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda yang dioperasikan melalui program spss. Melalui pengujian hipotesis yang telah dilakukan, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi secara serempak berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Kantor Cabang Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 03:13 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 03:13 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7893 |
Actions (login required)
View Item |