Amin Try Cahya Saputra (2023) ANLISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI PADA PENGGUNA HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA ). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11190697_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11190697_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai pengaruh citra merek, kualitas produk , persepsi hargar terhadap kepuasan pelanggan di daerah istimewa Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah motode kuantitatif dengan data primer yang dihimpun melalui kuesioner (angket). Sampel penelitian ini sebesar 100 responden yang diambil menggunakan Teknik purposive sampling yaitu metode penentuan sampel dengan berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Teknik analisis berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan, uji T, dan uji F (Anova). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek (X1) secara parsial memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Kualitas Produk (X2) secara parsial memiliki Pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Persepsi Harga (X3) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 03:02 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 03:02 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7864 |
Actions (login required)
View Item |