PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKET.COM DI D.I. YOGYAKARTA

Feby Yanti Domeng (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKET.COM DI D.I. YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190832_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190832_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian konsumen Tiket.com di D.I. Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen D.I. Yogyakarta yang pernah menggunakan Tiket.com dalam 1 (satu) tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan metode non-probability sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis google form, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, promosi, dan e-service quality berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,614 yang artinya variabel persepsi harga, promosi, dan e-service quality mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 61,4%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, Promosi, e-Service quality dan Keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 07 Aug 2023 06:04
Last Modified: 07 Aug 2023 06:04
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7686

Actions (login required)

View Item View Item