PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEEPAY DI YOGYAKARTA)

Ni Kadek Dewi Damayanti (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEEPAY DI YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190676_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11190676_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna ShopeePay di Yogyakarta). Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara langsung dan tidak langsung Promosi Penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pengguna ShopeePay di Yogyakarta). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deduktif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan SPSS 25. Sedangkan sampel teknik yang digunakan adalah purposive sampling yang menggunakan total sampel sebesar 107 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi Penjualan dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan peda pengguna e-wallet ShopeePay di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 13 Jul 2023 04:28
Last Modified: 13 Jul 2023 04:28
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7665

Actions (login required)

View Item View Item