11140038, NANDA DIAN PERMATA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (skripsi manajemen)
11140038_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (518kB) |
|
Text (skripsi manajemen)
11140038_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (935kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan perhatian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Yogyakarta dan mengetahui faktor manakah yang paling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (1) bukti fisik menunjukkan nilai = 0,484 dengan nilai signifikasi sebesar 0,57 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (2) kehandalan menunjukkan nilai 1.541 dengan nilai signifikasi sebesar 0,143 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (3) ketanggapan menunjukkan nilai 1.877 dengan nilai signifikasi sebesar 0,185 > 0,05 Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (4) jaminan menunjukkan nilai 2.690 dengan nilai signifikasi sebesar 0,277 > 0,05. Hasil pengujian untuk variable (5) perhatian atau kepedulian menunjukkan nilai 2.445 dengan nilai signifikasi sebesar 0,254 > 0,05 dengan nilai signifikasi dibawah 0,05 menunjukkan bahwa variable perhatian mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, kepedulian, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | ms Melania Putri |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 03:00 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 03:00 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/752 |
Actions (login required)
View Item |