ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN BELANJA PENGUNJUNG WISATA ALTERNATIF SUNDAY MORNING MARKET DI YOGYAKARTA

11140018, IDA AYU SETYORINI (2018) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN BELANJA PENGUNJUNG WISATA ALTERNATIF SUNDAY MORNING MARKET DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (skripsi manajemen)
11140018_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (733kB)
[img] Text (skripsi manajemen)
11140018_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Experiential Marketing dan tingkat kepuasan pengunjung terhadap variabel sense, feel, think, act dan relate pada wisata alternatif Sunday Morning Market di Yogyakarta ditinjau dari pernyataan pengunjung akan tingkat kepuasan dari variabel tersebut. Responden penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan masyarakat yang pernah berkunjung ke Sunday Morning Market di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan uji koefisien determinasi, uji F dan uji t dan bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya : (1) Pengaruh sense terhadap kepuasan belanja pengunjung(2) Pengaruh feel terhadap kepuasan belanja pengunjung(3) Pengaruh think terhadap kepuasan belanja pengunjung(4) Pengaruh act terhadap kepuasan belanja pengunjung(5) dan pengaruh relate terhadap kepuasan belanja pengunjung wisata alternatif Sunday Morning Market. Hasil penelitian menggunakan SPSS 21.00 menunjukkan bahwa sense memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan belanja pengunjung wisata alternatif Sunday Morning Market Yogyakarta, sedangkan variabel feel, think, act dan relateadalah variabel yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan belanja pengunjung Sunday Morning Market Yogyakarta.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan Pengunjung
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Keuangan Publik
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Melania Putri
Date Deposited: 24 Jul 2020 02:37
Last Modified: 24 Jul 2020 02:37
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/746

Actions (login required)

View Item View Item