Enggandi Yuda Setiawan (2022) KONVERSI DAN ANALISIS PERFORMA SISTEM SCHEDULER BERBASIS .NET MENJADI SSIS PADA STUDI KASUS E-COMMERCE RETAIL. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Informatika)
71180304_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Informatika)
71180304_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Scheduler merupakan sebuah sistem yang dibuat untuk menggantikan pekerjaan-pekerjaan yang seharusnya dilakukan secara manual, sehingga pekerjaan dapat dilakukan secara otomatis dan dijalankan secara berkala. Pada perusahaan PT XYZ telah dibuat sebuah scheduler berbasis .Net untuk melakukan sinkronisasi terhadap data toko-toko retail. Ketika dijalankan, scheduler ini dianggap membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk melakukan proses sinkronisasi. Dengan menggunakan metode Benchmarking Analysis akan dilakukan konversi terhadap scheduler .Net tersebut menjadi menggunakan SSIS. Setelah dilakukan konversi akan dilakukan pengujian performa kecepatan terhadap kedua scheduler tersebut yang mana hasil nya kemudian dilakukan perbandingan. Setelah proses implementasi dan pengujian performa selesai dilakukan, hasil dari proses pengujian performa akan di analisa dengan uji signifikansi. Setelah proses analisa selesai, dapat disimpulkan bahwa scheduler SSIS hasil konversi memiliki performa yang lebih cepat dibandingkan dengan scheduler .Net sebelumnya.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Scheduler, .Net, SSIS, Benchmarking Analysis |
Subjects: | Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Komputer Elektronik. Ilmu Komputer Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Perangkat Lunak (Software) Komputer |
Divisions: | Fakultas Teknologi Informasi > Prodi Informatika |
Depositing User: | Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 03:25 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 03:25 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7426 |
Actions (login required)
View Item |