ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE

Dinda Viorentina (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE. Thesis (S2) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Tesis Manajemen)
13200058_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (906kB)
[img] Text (Tesis Manajemen)
13200058_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kebutuhan untuk berkomunikasi dan mencari informasi dengan cepat saat ini menjadi sangat tinggi sehingga perusahaan-perusahaan di bidang teknologi dan informasi kini gencar melakukan inovasi produk dengan meluncurkan berbagai macam alat komunikasi terutama ponsel pintar atau smartphone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai alat atau instrumen penelitian. Populasi dari penelitian ini adalah orang-orang yang pernah menggunakan iPhone dengan jumlah sebanyak 200 orang dan berada di Pulau Jawa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Student paper (Thesis (S2))
Uncontrolled Keywords: iPhone, Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Musti Kuardayani, A. Ma. Pust., ST
Date Deposited: 01 Feb 2023 02:34
Last Modified: 01 Feb 2023 02:34
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/7349

Actions (login required)

View Item View Item