ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GUDEG YU DJUM DI YOGYAKARTA

11130046, FRELIKS DEMMATACCO (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GUDEG YU DJUM DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130046_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (487kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11130046_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)

Abstract

Proses pengambilan keputusan pembelian setiap orang pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh ciri kepribadian, usia, pendapatan dan gaya hidupnya. Inilah yang melatarbelakangi penulis untuk melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada restoran Gudeg Yu Djum di Yogyakarta, Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuisener, sampel yang digunakan sebanyak 125 responden Proses penyelesaian masalah ini menggunakan metode analisis statistic regresi linier berganda untuk menganalisa factor – factor yang mempengaruhi kualitas produk antara lain Lezat, sesuai dengan harapan,produk higeinis,penyajian menarik,porsinya pas dan menu bervariasi sedangkan kualitas pelayanannya yaitu: kenyamanan,kerapihan dalam berpakaian,ketepatan pelayanan makanan kecepatan pelayanan, pengetahuan /pendidikan karyawam, komunikasi yang baik, perhatian terhadap keluhan konsumen dan perhatian individual. Berdasarkan hasil pengujian maka diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran Gudeg yu djum di Yogyakarta dengan tingkat signifikan yaitu 0,000 < 0,005 sehingga hipotesis di terima.sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran Gudeg Yu Djum di Yogyakarta dengan tangka signifikan yaitu 0,428 ≥ 0,005 sehingga hipotesis ditolak.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Regresi linier berganda Gudeg yu Djum
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: ms Dominggas Yembise
Date Deposited: 22 Jul 2020 06:43
Last Modified: 22 Jul 2020 06:43
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/729

Actions (login required)

View Item View Item