PENGARUH PERSEPSI HARGA, SUASANA CAFE, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OPPIO COFFEE YOGYAKARTA

Maria Densi Ratnasari (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, SUASANA CAFE, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OPPIO COFFEE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180462_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11180462_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk menguji dan mengetahui pengaruh persepsi harga, suasana café, kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 responden, pengambilan data menggunakan teknik incidental. Hipotesis yang ada dalam penelitian ini yaitu: (1) Terdapat pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee. (2) Terdapat pengaruh signifikan suasana café terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee. (3) Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee. Hasil dan analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,683 (68,3%). Hal ini menunjukan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 68,3% dan variabel independen sebesar 31,7 lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. Melalui uji regresi linear berganda dapat ditarik kesimpulan bahwa, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Oppio Coffee Yogyakarta, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Suasana café berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee Yogyakarta, dengan demikian hipotesis ini diterima. Kualitas Produk dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Oppio Coffee Yogyakarta, dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Suasana Cafe, Kualitas Produk dan Pelayanan, Kepuasan Pelanggan Keywords: Price Perception, Cafe Atmosphere, Product Quality and Service, Customer Satisfaction
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 29 Aug 2022 04:04
Last Modified: 29 Aug 2022 04:04
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6997

Actions (login required)

View Item View Item