ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA

11140050, KARTIKA PUTRI ADI SAPUTRO (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GOJEK DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140050_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140050_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan studi kasus pada konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya adalah seluruh konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. (2) Citra perusahaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta. (3) Kepercayaan berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen GO-JEK di kota Yogyakarta

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Brayen Samuel Paendong
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:37
Last Modified: 21 Jul 2020 02:37
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/695

Actions (login required)

View Item View Item