11140043, KEVIN REINHART CHRISTOPHER (2018) “ PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NOE CAFÉ AND KITCHEN ”. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11140043_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (565kB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11140043_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan kualitas produk NOE Café and Kitchen. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung NOE Café and Kitchen di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: 1. Fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian iniditolak. 2. Ketanggapan karyawan (responsiveness) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3. Keandalan karyawan (reliability) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. 4. Kualitas Produk tidak berpengaruh secaras ignifikan terhadap kepuasan konsumen di NOE Café and Kitchen parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Responsiveness, Reliability, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Brayen Samuel Paendong |
Date Deposited: | 21 Jul 2020 02:36 |
Last Modified: | 21 Jul 2020 02:36 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/693 |
Actions (login required)
View Item |