11180396, Charles Roberto Dillon (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY ,E-WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HALODOC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11180396_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11180396_bab2 sd bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Aplikasi halodoc merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa kesehatan. Penrlitian ini bertujuan mengetahui pengaruh antara e-service quality, e-hword of mouth dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen halodoc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa aplikasi halodoc dan melakukan transaksi dalam satu tahun terakhir pada aplikasi halodoc di Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak 100 (seratus) resonden, dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan untuk analisis data pada penelitian ini ialah analisis regresi liniear berganda yaitu koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yag diawali dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil menunjukan bahwa e-service quality, e-word of mouth dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-word of mouth, persepsi harga |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) H Ilmu Sosial > Perdagangan H Ilmu Sosial > Sosiologi |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jessica Dipta Novyana, A.Md |
Date Deposited: | 17 May 2022 02:51 |
Last Modified: | 17 May 2022 02:51 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6913 |
Actions (login required)
View Item |