PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVENTORY GAME LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT

11150073, Andreas Yudha Wibowo (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVENTORY GAME LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150073_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11150073_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara bersama-sama kualitas produk, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Inventory game League of Legends: Wild Rift. Sampel dari penelitian ini akan menggunakan pemain game League of Legends: Wild Rift sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan persepsi harga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, promosi, persepsi harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 11 May 2022 03:33
Last Modified: 11 May 2022 03:33
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6864

Actions (login required)

View Item View Item