PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KLOTOK JALAN KALIURANG KM 16 YOGYAKARTA

11140093, Anugerah Sembiring (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KLOTOK JALAN KALIURANG KM 16 YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140093_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11140093_bab2 sd bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, tempat, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen kopi klotok jalan kaliurang km 16 Yogyakarta. variabel bebas pada penelitian ini yaitu produk, harga, tempat,dan kualitas pelayanan , sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Metode analisis yang akan dipergunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan uji f dan uji t untuk mengedintifikasi variabel – variabel yang signifikan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang minimal tiga bulan terakhir ke Kopi Klotok Jalan Kaliurang KM 16 Yogyakarta yang berjumlah 100 orang dan metode yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel produk, harga, tempat dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan pengujian hipotesis menggunakan uji f menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Angka adjusted R2 0,555 menunjukan bahwa 55% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, tempat dan kualitas pelayanan. Sedangkan 45% kepuasan konsumen dijelaskan dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen Kopi Klotok Jalan Kaliurang KM 16 Yogyakarta
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
H Ilmu Sosial > HM Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jessica Dipta Novyana, A.Md
Date Deposited: 11 May 2022 03:33
Last Modified: 11 May 2022 03:33
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6860

Actions (login required)

View Item View Item