DESAIN TAS UNTUK CUSTOMER SERVICE BANK DENGAN SISTEM MODULAR

62140001, Astrid Yustika Ari Utama (2019) DESAIN TAS UNTUK CUSTOMER SERVICE BANK DENGAN SISTEM MODULAR. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Desain Produk)
62140001_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf

Download (882kB)
[img] Text (Skripsi Desain Produk)
62140001_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Di zaman modern ini banyak pekerjaan yang lebih membutuhkan tenaga kerja wanita, contoh adalah customer service bank. Customer service officer adalah petugas bank yang bertugas memberikan pelayanan dan kepuasan pelanggan memberikan informasi dan menyelesaikan keluhan tentang produk yang dihadapi oleh tamu atau nasabahnya. customer service merupakan wajah terdepan sebuah bank, sehingga diwajibkan memiliki penampilan menarik serta kemampuan komunikasi yang baik. Untuk menjaga penampilannya agar terlihat menarik seharian customer service membawa perlatan kosmetik dan kebutuhannya laiinya menggunakan tas, namun tas yang ada sekarang tidak mendukung customer service dalam membawa kebutuhannya. Produk existimg yang ada sekarang tidak memilik kantung-kantung yang dapat mengorganisir perlatan customer service, sehingga perlatan seperti kosmetik dan barang bawaan yang dibawa customer service tidak teroganisir dengan baik. Dari permasalahan diatas maka dibutuhkan sarana untuk membawa kebutuhan customer service bank untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk memberikan kemudahan bagi customer service guna membawa barang bawaannya.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Subjects: T Teknologi > Teknologi (Umum)
T Teknologi > Kerajinan Tangan. Seni dan Kerajinan
Divisions: Fakultas Arsitektur dan Desain > Prodi Desain Produk
Depositing User: mr Kristofer Bayu Pamungkas
Date Deposited: 22 Jul 2020 02:31
Last Modified: 14 Jun 2021 02:10
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/660

Actions (login required)

View Item View Item