PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GUDEG YU DJUM DI JALAN KALIURANG

13190055, Freliks Demmatacco (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GUDEG YU DJUM DI JALAN KALIURANG. Masters thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Tesis Manajemen)
13190055_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Tesis Manajemen)
13190055_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Proses loyalitas pelanggan terhadap pengambilan keputusan pembelian setiap orang pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh ciri bahwa konsumen puas terhadap citra merk, kepribadian, usia, pendapatan dan gaya hidupnya. Inilah yang melatarbelakangi penulis untuk melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada restoran Gudeg Yu Djum di Jalan Kaliurang.Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner, sampel yang digunakan sebanyak 350 responden Proses penyelesaian masalah ini menggunakan metode analisis statistic regresi linier berganda untuk menganalisa faktor – faktor yang mempengaruhi kualitas produk antara lain khas, produk yang enak, menyajikan produk yang lengkap, porsinya pas dan menu bervariasi sedangkan kualitas pelayanan yaitu: sopan dalam berinteraksi, cepat merespon, sabar dalam melayani konsumen, citra merk meliputi produk yang baik, rasa yang berbeda, serta bervarian, pandangan yang baik terhadap produk serta memiliki sesuatu yang berbeda, sedangkan kepuasan pelanggan meliputi puas terhadap produk, puas terhadap pelayanan, puas terhadap kebersihan,penyajian dan puas dengan citra rasa produk. Berdasarkan hasil pengujian maka diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada restoran Gudeg yu djum di Yogyakarta dengan tingkat signifikan yaitu 0,000 < 0,05 sehingga hipotesis di terima, sedangkan kualitas pelayanan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada restoran Gudeg Yu Djum di Yogyakarta dengan angka signifikan yaitu 0,000 < 0,05 sehingga hipotesis diterima, citra merek juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas 0,006 < 0,05, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan angka 0,015 < 0,05.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan dan Regresi linier berganda Gudeg yu Djum
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Magister Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 10 Feb 2022 02:22
Last Modified: 10 Feb 2022 02:22
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6402

Actions (login required)

View Item View Item