PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ONLINE KONSUMEN SHOPEE

11170239, Kristina Verianti Jehaduk (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ONLINE KONSUMEN SHOPEE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170239_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170239_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap minat beli online konsumen shopee. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini memperoleh berjumlah 100 orang masyarakat. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Variabel dependent yaitu minat beli sedangkan variabel independen yaitu celebrity endorser, dan brand image. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser memengaruhi minat beli konsumen shopee, brand image memengaruhi terhadap minat beli online konsumen shopee, secara simultan Celebrity Endoser dan brand image memengaruhi minat beli online pembelian. Adapun keputusan pembelian dipengaruhi oleh celebrity endorser dan brand image sebesar 40,07%. Kata kunci: Celebrity endorser, Brand image, Minat beli

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorser, Brand image, Minat beli
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 17 Dec 2021 02:44
Last Modified: 17 Dec 2021 02:44
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6312

Actions (login required)

View Item View Item