PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA

11170202, Raden Mas Yandhito Alan Kusumo (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUPER DAZZLE STORE YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170202_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170202_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Super Dazzle Store pada semua kalangan masyarakat Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: kualitas produk, persepsi harga, promosi, dan lokasi. Sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Super Dazzle Store yaitu semua kalangan masyarakat di Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 06 Dec 2021 02:09
Last Modified: 06 Dec 2021 02:09
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6300

Actions (login required)

View Item View Item