PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA

11170192, Belindra Ayu Nariswari (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAMANSARI CAFE YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170192_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170192_bab2 s.d bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan di Tamansari Café Yogyakarta. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan melalui pengisian kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling sebanyak 100 responden. Variabel independen dari penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen. Hasil dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Tamansari Café Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R2) dari penelitian ini sebesar 0,739 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga) berpengaruh sebesar 73,9% terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan). Sedangkan sisanya, yaitu 26,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Student paper (Final Year Projects (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan.
Subjects: H Ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > Perdagangan
H Ilmu Sosial > Sosiologi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Hilaria Fortuna
Date Deposited: 06 Dec 2021 02:09
Last Modified: 06 Dec 2021 02:09
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/6298

Actions (login required)

View Item View Item