22104951, Anthony Febrian Suminto (2014) GAME BILLIARD DENGAN IMPLEMENTASI SQUIRT WEB BASED. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Informatika)
22104951_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Skripsi Informatika)
22104951_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Squirt adalah keadaan dimana bola melenceng dari arah pukulan stick billiard. Dengan menggunakan rumus squirt dapat diimplementasikan pada aplikasi permainan billiard. Implementasi squirt pada aplikasi permainan billiard sekaligus dapat memberikan fitur tambahan pada aplikasi permainan billiard. Implementasi squirt pada aplikasi permainan billiard dapat dilakukan dengan menggeser posisi stick billiard searah sumbu x ketika memukul. Saat pukulan terjadi sistem akan menghitung hasil akhir sudut yang diperoleh dari perbedaan jarak pukulan stick billiard dari titik pusat bola putih. Hasil akhir sudut tersebut dihitung dengan menggunakan rumus squirt, setelah hasil akhir sudut diperoleh maka sistem akan memberikan hasil arah pukulan bola. Hasil dari penelitian ini, implementasi squirt pada aplikasi permainan billiard dapat dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan hasil arah bola yang berbeda tiap pergeseran jarak pukulan bola putih.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | squirt, tumbukan, kecepatan, pukulan, momentum |
Subjects: | Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Komputer Elektronik. Ilmu Komputer Q Ilmu Pengetahuan > Matematika > Perangkat Lunak (Software) Komputer |
Divisions: | Fakultas Teknologi Informasi > Prodi Informatika |
Depositing User: | Ms Nadya Agatha |
Date Deposited: | 08 Sep 2021 03:06 |
Last Modified: | 08 Sep 2021 03:06 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5806 |
Actions (login required)
View Item |