PENGARUH SALES PROMOTION, ENVIRONMENT STORE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA

11170303, Abiel Diovani (2021) PENGARUH SALES PROMOTION, ENVIRONMENT STORE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170303_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170303_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, environment store dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada e-commerce Tokopedia. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan responden sebanyak 100 responden, yang merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian melalui Tokopedia. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Sales Promotion, Environment Store dan Hedonic Shopping Motivation. Sedangkan variabel terikatnya adalah impulse buying. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Sales Promotion, Environment Store dan Hedonic Shopping Motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying yang dilakukan pada e-commerce Tokopedia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Sales promotion, Impulse buying, Environment store, Hedonic shopping motivation
Subjects: B Filsafat. Psikologi. Agama > BF Psikologi
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 12 Apr 2021 03:19
Last Modified: 12 Apr 2021 03:19
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5175

Actions (login required)

View Item View Item