11170303, Abiel Diovani (2021) PENGARUH SALES PROMOTION, ENVIRONMENT STORE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Text (Skripsi Manajemen)
11170303_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Manajemen)
11170303_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, environment store dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada e-commerce Tokopedia. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan responden sebanyak 100 responden, yang merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian melalui Tokopedia. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Sales Promotion, Environment Store dan Hedonic Shopping Motivation. Sedangkan variabel terikatnya adalah impulse buying. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Sales Promotion, Environment Store dan Hedonic Shopping Motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying yang dilakukan pada e-commerce Tokopedia.
Item Type: | Student paper (Final Year Projects (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales promotion, Impulse buying, Environment store, Hedonic shopping motivation |
Subjects: | B Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi H Ilmu Sosial > Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dhian Widyaningrum, S.Hum |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 03:19 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 03:19 |
URI: | http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5175 |
Actions (login required)
View Item |