ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB FOOD DI YOGYAKARTA

11170167, Tomi Berajan (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB FOOD DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170167_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11170167_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial dari variabel Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Grab Food di Yogyakarta. Penelitian ini bersumber dari dua data yaitu data primer yang didapatkan secara langsung dari hasil kuesioner responden Grab Food dan data sekunder yang didapatkan dari penelitian terdahulu, berupa jurnal, buku, teori para ahli, dan website pendukung yang berkaitan dengan riset. Kemudian populasi dari penelitian ini merupakan 115 responden konsumen Grab Food di Yogyakarta yang di dapatkan melalui metode sampel non probabilty sampling dengan teknik purposive random sampling. Dalam hal pengambilan data sampel, dilakukan melalui metode survei dengan cara memberikan kuesioner berbasis Google Form kepada responden. Kemudian peneliti menggunakan aplikasi SPSS Versi 21 untuk mengolah data responden serta menggunakan teknik analisis berupa regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi (Rxv2). Hasil penelitian terhadap analisis uji regresi linier berganda didapatkan kesimpulan bahwa Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Grab Food di Yogyakarta secara simultan maupun parsial. Maka, dengan demikian semua hipotesis di dalam penelitian ini dapat diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Persepsi harga, Kualitas layanan, Kepercayaan konsumen, Kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Dhian Widyaningrum, S.Hum
Date Deposited: 09 Apr 2021 01:39
Last Modified: 09 Apr 2021 01:39
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/5157

Actions (login required)

View Item View Item