PENGARUH IMPLEMENTASI TANGIBLE ASPECT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI JOGLO RESTO YOGYAKARTA

11054400, Stefvina Lucky Inanda Putri (2011) PENGARUH IMPLEMENTASI TANGIBLE ASPECT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI JOGLO RESTO YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.

[img] Text (Skripsi Manajemen)
11054400_bab1_bab5_daftarpustala.pdf

Download (765kB)
[img] Text (Skripsi Manajemen)
11054400_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Masalah kualitas dalam era globalisasi tidak terlepas dari masalah kepuasan konsumen untuk menjalin hubungan yang kuat dengan perusahaan. Dalam Jangka panjang ikatan seperti itu memungkinkan perusahaan untuk memahami harapan serta kebutuhan konsumen dan selanjutnya dapat meningkatkan kualitas pelayanannya. Pengalaman menyenagkan dari pelayan jasa diberikan oleh suatu perusahaan akan selalu diingat oleh konsumen, sehingga diharapkan dapat menambah loyalitas konsumen kepada perusahaan. Prasarana yang berkaitan dengan pelayanan terhadap konsumen juga harus diperhatikan oleh manajemen perusahaan. Prasarana ini berupa hal-hal yang terlihat (tangible). Joglo Resto Yogyakarta sudah sangat banyak sekali, akan tetapi Joglo Resto tetap optimis untuk bersaing dengan tempat lain. Dari permasalahan diatas maka penulisan ini akan mengambil elementelement layanan berupa tangible aspect dari Joglo Resto yang diterapkan ditengahtengah persaingan dalam menarik dan mempertahankan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Tangible, Loyalitas konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: Fakultas Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ms Lea Destiany
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:43
Last Modified: 08 Jun 2021 07:43
URI: http://katalog.ukdw.ac.id/id/eprint/4953

Actions (login required)

View Item View Item